Rabu, 02 Desember 2020

Indahnya pagi


 
Cahaya diupuk timur
Rabu 02 Desember 20 




Begitu Indah dan cerahnya cuaca pagi ini karena sudah beberapa hari didaerah kami hujan terus,  Tepatnya pada jam 06.00 pagi ini cahaya matahari bersinar dengan indahnya. Suasana ini membangkitkan semangat dengan indahnya cahaya matahari menyinari bumi ini. Jam 08.00 kulangkahkan kaki ku menuju kantor sekolah ku. Sesampai dikantor ternyata teman-teman seprofesi ku sudah duluan sampai dikantor, dan mereka membicarakan cerahnya cuaca hari ini dibanding hari kemaren. Satu diantara temanku nyeletup aja he he sudah cair ya BSUnya, yuk kita makan-makan lagi. Irma menyela benar lo..sudah jam berapa ini udah lapar juga nih.. Kemudian pembicaraan itu buyar dan kami sibuk dengan tugas masing-masing, adek-adek guru-guru baru sibuk dengan kelanjutan dari persiapan datanya yang diantar ke Diknas kemaren ternyata masih ada yang kurang lengkap. Kami kembali melanjutkan tugas kami masing-masing.  Ada yang Verval ijazah, mempersiapkan soal ujian semester 1 dan kesibukan lainnya. 

Keakraban dan kebersamaan kami begitu unik yang bisa menyatukan kami. Walaupun usia kami jauh berbeda satu sama lainnya. Tapi kami bisa bersatu dalam satu group SMP Excellent Nurul Ikhlas. yang saling memahami satu sama lainnya.
G' terasa sudah mendekati jam 12.00 dan kami pun bubar untuk mempersiapkan sholat zuhur. 

Selesai sholat zuhur kami makan siang dan jam 13.00 kami pulang dan bersama meninggalkan kantor untuk menemui keluarga kami dirumah yang dari pagi sudah kami tinggalkan demi anak-anak bangsa.

Demikianlah rutinitas kami dikator selama Vandemi ini,

Emidarwati

Tanah Datar


3 komentar: